Berita

Berkomitmen menjadi salah satu BUMN Konstruksi terbaik di Indonesia dan sesuai motto-nya yaitu Spirit for Giving the Best, Abipraya aktif menggelar kegiatan yang memberikan dampak positif pada Insan Abipraya dan lingkungan sekitar. Sesuai dengan ketentuan Good Corporate Governance (GCG), semua kegiatan tersebut disajikan terbuka kepada stakehoder di sini.

Menteri BUMN Canangkan Budaya Perusahaan AKHLAK bagi BUMN, Apa Itu?

10 Juli 2020

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi menetapkan akhlak sebagai core value dari BUMN. Penetapan core value baru BUMN......

Era New Normal, Brantas Abipraya Bekali Stakeholder Protokol Covid-19

15 Juni 2020

Jakarta, 15 Juni 2020 - PT Brantas Abipraya (Persero), perusahaan konstruksi milik negara ini telah siap menghadapi era New Normal (#CovidSafe......

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

Jakarta, 23 Juli 2021 - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini.

Brantas Abipraya dan PUPR Bangun RISHA untuk Korban Badai Seroja di Kupang

Brantas Abipraya dan PUPR membangun 172 unit Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA) sejak awal Juli 2021 untuk korban badai Seroja di Kupang.

Brantas Abipraya Borong Dua Penghargaan Sekaligus dalam Ajang Human Capital Resilience Excellence Award 2021

Brantas Abipraya sabet dua penghargaan dalam HCRE 2021 kategori The Best HR in Construction Industry dan The Best Employee Value and Performance 2021.

Tingkatkan Keahlian BUMN Konstruksi, Brantas Abipraya dan Sembilan BUMN Lainnya Lahirkan I2RI dan I2LI

Brantas Abipraya bersinergi bersama 9 BUMN lainnya mendirikan dua research institutes yang dinamakan I2LI dan I2RI.

Menteri BUMN Erick Thohir Angkat Dua Direksi Baru Brantas Abipraya

Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi PT Brantas Abipraya, di antaranya Direktur Utama dan Direktur Operasi I.

Anak Usaha Brantas Abipraya Sosialisasi SMAP, Perangi Korupsi

Perangi korupsi, Brantas Energi bersama Jamdatun sosialisasikan SMAP kepada insan Brantas Energi dan insan Brantas Abipraya.