Khitanan Massal Warnai Rangkaian HUT Ke-36 Brantas Abipraya

Minggu, 18 2016


Jakarta, 18 Desember 2016 – Di penghujung tahun ini PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar khitanan massal di Kantor Pusatnya yang berada di Cawang. Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan bagian dari rangkaian HUT Abipraya yang ke-36 tahun, khitanan tahun ini diikuti oleh 138 anak.

“Kami mengadakan di dua tempat, hari ini di Jakarta kami batasi 138 anak dan rencananya di Malang tanggal 24 Desember dengan peserta 50 anak,” ujar Dynna Tiara Kamil-Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Menambah keceriaan anak-anak peserta khitan, sebelum mulai pelaksanaan para peserta dihibur dengan tayangan film anak-anak. Selain itu, para peserta dibekali informasi pentingnya khitan bagi kesehatan mereka. Setelah selesai dikhitan, para peserta khitan mendapatkan souvenir perlengkapan sekolah,baju koko, perlengkapan makan serta uang saku sebesar Rp 100 ribu.

‘’Ini adalah bentuk pengabdian kami pada negara, membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu dengan merangkul mereka, khususnya di sekitar Kantor Pusat kami,” imbuh Dynna.

Sebelas dokter yang menangani khitanan massal kali ini mengatakan bahwa dalam kegiatan ini berbagai tingkah lucu ditunjukan oleh para peserta khitanan massal tersebut. Tak hanya mengekspresikan rasa takut mereka, beberapa anak justru meluapkan ekspresi kegembiraannya dengan tertawa dan bercada karena mendapatkan banyak hadiah setelah dikhitan.

Brantas Abipraya berharap kegiatan khitanan massal ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.