Gelar Family Gathering,Abipraya Berbagi Waktu Kualitas Dengan Insannya

Sabtu, 07 Januari 2017


Masih dalam keceriaan hari ulang tahun (HUT) ke-36, Brantas Abipraya menggelar kegiatan Family Gathering di Taman Legenda Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (7/1/2017). Tak hanya berkumpul bersama Insan Abipraya, dalam kegiatan ini perusahaan konstruksi ini telah menyiapkan sederet hadiah untuk doorprize dengan satu hadiah utama yaitu sepeda motor.

“Ini adalah kegiatan rutin yang diadakan tiap tahunnya sebagai ajang silaturahim para Insan Abipraya. Kami mulai dengan senam pagi, para Insan Abipraya pun dapat bermain berbagai wahana yang disediakan di Taman Legenda,” ujar Dynna Tiara Kamil – Sekretaris Perusahaan.

Memperkuat penjelasan Dynna, mengacu pada Pasal 56 Perjanjian Kerja Bersama (PKB), perlu diselenggarakan berbagai aktivitas yang dapat meningkatkan semangat kerja Insan Abipraya, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara segenap keluarga Insan Abipraya.

Dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Abipraya, dalam kesempatan ini Abipraya memberikan Hadiah Ibadah Keagamaan kepada 13 Insan Abipraya berprestasi dengan masa kerja lebih dari lima tahun dan Man of the Year yang diberikan kepada Nanang Arianto. Man of the Year ini tak didapat cuma-cuma, hanya Insan Abipraya yang dapat menyelesaikan proyek tepat waktu dan dapat menyelesaikan proyek dengan tingkat kesulitan tinggi yang mengantungi kado indah ini.

Tak hanya berbagi keceriaan dengan Insan Abipraya, dalam kesempatan ini Abipraya juga menyantuni 100 anak Yatim. Selain itu, para anak Yatim pun diajak berekreasi bermain di semua wahana Taman Legenda dan wisata edukasi di Museum Ikan Air Tawar, Museum Pusaka dan Museum Serangga.