Tanggung Jawab Sosial

Abipraya Fasilitasi Mudik Gratis untuk Insan Abipraya

25 Agustus 2016


Jakarta, 15 Juli 2015 - Program mudik gratis untuk karyawan kembali diadakan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Kali ini program tersebut memberangkatkan kurang lebih 140 pemudik menggunakan lima armada bus. Bagi para karyawan yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman, program mudik gratis ini dapat menjadi alternatif dan terbukti sangat dinantikan oleh para Karyawan. Rute yang dilalui pun panjang dari Jakarta, Surabaya hingga Malang.
"Kegiatan ini merupakan upaya Perusahaan untuk membantu para Insan Abipraya yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman sekaligus upaya untuk membantu Pemerintah mengurangi kemacetan," ujar Prawinto Aji selaku Sekretaris Perusahaan.

Mudik gratis para karyawan Abipraya ini digelar rutin tiap tahun, karena kami lihat antusias yang luar biasa dari tahun ke tahun. Bukannya tanpa alasan, pada saat pendaftaran dibuka antusias karyawan pun terlihat besar terbukti semua kursi penuh dalam sepekan.
Selain armada bus yang dilengkapi dengan fasilitas AC, Abipraya juga membekali para pemudik dengan uang saku untuk berbuka puasa.