Wujud Sinergi BUMN, Abipraya Optimis Rampungkan Gedung BKI Lebih Cepat

04 Mei 2017


Jakarta, 4 Mei 2017 – PT Brantas Abipraya (Persero) optimis dapat selesaikan proyek pembangunan Gedung Strategic Business Unit (SBU) dan Graha BKI milik PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) di akhir tahun 2017. Optimisme ini ditandai dengan topping off di lantai 11 gedung tersebut hari ini oleh Komisaris Utama BKI, Sukatno dan Direktur Utama BKI, Rudiyanto beserta jajarannya, juga Widyo Praseno selaku Direktur Operasi II Brantas Abipraya beserta jajarannya.

Widyo Praseno yang akrab disapa Seno menjelaskan, progres bangunan berjumlah 12 lantai yang dibangun di Tanjung Priok ini telah mencapai 46% dari rencana 35% dan ditargetikan selesai lebih cepat dari rencana yaitu di penghujung tahun.

“Memberikan yang terbaik sesuai moto Abipraya Spirit for Giving the Best, kami terbuka untuk menerima masukan berupa kritik dan saran agar project ini dapat selesai sesuai tepat mutu dan tepat waktu,” imbuh Seno.

Rudiyanto selaku Direktur Utama BKI mengatakan Gedung seluas 17.400 m2 ini nantinya akan dijadikan BKI Akademi dan pusat SBU yang terdiri dari SBU Industry, SBU Marine, SBU Energy dan SBU Offshore. “Terima kasih untuk effort Abipraya, kerja cepat dengan konstruksi rapi,” ujar Rudiyanto.

Abipraya berharap dengan adanya pembangunan gedung ini dapat menunjang kinerja PT BKI serta dapat terjalin lebih erat dan berkelanjutan sinergi bersama.