Wujud Kepeduliaan Sosial, Abipraya Gelar Donor Darah

26 Juli 2018


Jakarta, 26 Juli 2018 - Donor darah menjadi agenda rutin yang tiap tahunnya dilakukan PT Brantas Abipraya (Persero) sebanyak dua kali. Sebagai salah satu wujud kepeduliaan sosial yang diadakan oleh perusahaan konstruksi milik negara ini, Abipraya menggandeng Palang Merah Indonesia Jakarta Utara untuk penyelenggaraannya. Diadakan di kantor pusat Abipraya di Cawang, Jakarta Timur, acara ini dibuka oleh Komisaris Utama Abipraya, Haryadi dan Direktur Keuangan dan SDM, Suradi.

“Kegiatan donor darah ini kami targetkan Abipraya dapat menyumbangkan 150 kantong darah untuk PMI, raihan ini lebih banyak dari peroleh sebelumnya yaitu 80 kantong darah,” ujar Suradi. 

Bukannya tanpa alasan, menyebarkan semangat peduli sesama melalui salah satu program PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) ini, selain mengajak Insan Abipraya untuk berdonor, BUMN Konstruksi ini juga mengundang BNI Kantor Kas Brantas Abipraya, Perumnas, Wijaya Karya, dan Yodya Karya. Donor darah Abipraya kali ini berhasil mengumpulkan 162 kantong darah dari total pendonor sebanyak 199 orang.

“Kami harapkan aksi ini dapat mengantisipasi kekurangan stok darah yang dibutuhkan masyarakat. Ini sebagai bukti bahwa Abipraya selalu hadir untuk masyarakat dan untuk negeri. Semoga pada donor darah Abipraya berikutnya kami dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat untuk masyarakat,” pungkas Suradi.