Undang dr. Aisha Dahlan, IIBA Menggelar Pengajian untuk Keluarga Besar Abipraya

14 Desember 2021


Jakarta, 14 Desember 2021 - IIBA yang merupakan Ikatan Ibu Brantas Abipraya yang beranggotakan istri-istri Insan Abipraya mengadakan pengajian dengan mengundang dr. Aisha Dahlan. Kajian yang bertemakan Kekuatan Doa Ibu Mengokohkan Iman dan Taqwa di Tengah Ujian yang Maha Dahsyat ini digelar secara hybrid. Acara inipun dihadiri pengurus, anggota IIBA dan Insan Abipraya yang berada di Kantor Pusat serta Insan Abipraya yang berada di proyek-proyek, tersebar di Indonesia.

“Pandemi tidak mengurangi semangat kami untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Brantas Abipraya, kami akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat, tak hanya untuk IIBA, Insan Abipraya, namun juga untuk masyarakat sekitar,” ujar Inaka Sugeng Rochadi yang merupakan Ketua IIBA. 

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran ini dikemas sangat menarik karena tak hanya menyuguhkan kajian yang memikat, IIBA juga menyediakan banyak hadiah bagi audiens.

Sebagai tambahan informasi, IIBA telah mempersiapkan banyak kegiatan yang ditujukan untuk memberikan banyak manfaat bagi keluarga Insan Abipraya dan masyarakat sekitar. Terus berkontribusi memberikan yang terbaik, pada hari ulang tahun Branta Abipraya yang ke-41 ini IIBA Menambah kemeriahan HUT dengan menggelar kegiatan Bazar Mini Abipraya dengan tujuan untuk membangkitkan kembali UMKM yang terkena imbas dari pandemi COVID-19. Semua Insan Abipraya di Kantor Pusat maupun di proyek-proyek yang tersebar di tanah air dapat berpartisipasi, karena kegiatan ini diselenggarakan pula secara hybrid. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama IIBA juga membagikan paket sembako untuk cleaning service, OB serta petugas keamanan Brantas Abipraya.