Topping Off Urban Heights Residences, Bukti Sinergi Abipraya dan GIB Land

26 November 2017


Hunian vertikal bergaya urban garapan Brantas Abipraya dengan pengembang properti PT Graha Investama Bersama (GIB) Land, Urban Heights Residences telah resmi melakukan seremoni penutupan atap atau topping off pada hari Minggu (26/11) di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Proyek apartemen dua tower ini sudah terjual sebanyak 60%. Topping off dilakukan oleh Staf ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan yang mewakili Walikota Tangerang Selatan Dedi Budiawan disaksikan Widyo Praseno selaku Direktur Operasi 2, Hanifa Cokrodiharjo selaku Presiden Direktur GIB Land dan Dirjen Penyediaan Perumahan yang mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Khalawi Abdul Hamid, Msc. MM.

“Proyek apartemen ini terdiri dari dua menara dengan kapasitas 2.000 unit di dalamnya. Ini merupakan proyek kerja sama antara tiga perusahaan yaitu PT Brantas Energi (anak perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero)), PT Kara Griya Bersama, dan MPI,” ujar Widyo Praseno.
Sesuai bidikannya yaitu kaum urban, proyek yang dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektare (ha) ini mengedepankan konsep urban society. Memastikan setiap penghuninya memperoleh kemudahan pelayanan, Urban Heights Residences dilengkapi konsep pelayanan berbasis teknologi informasi (TI). Sehingga para penghuni apartemen 29 lantai ini tak perlu cemas lagi saat membutuhkan pelayanan karena adanya aplikasi tersebut. 

Inovasi dan kreativitas itulah yang akhirnya mengantar GIB dan Brantas Abipraya meraih pernghargaan Realestate Creative Awards (RCA) 2017 dengan predikat Most Innovative Apartment Developer with IT- based Service Concept di ajang Real Estate Creative Award yang digelar oleh REI DKI Jakarta bersama Majalah Indonesia Housing dan iKreatif.

“Penghargaan ini memacu kami untuk bekerja lebih keras lagi sebagai kontraktor terbaik dan terpercaya untuk bangunan gedung dengan mutu, waktu dan biaya menjadi competitive advantage sebagai kontraktor. Pengerjaannya juga terus dikebut, mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya di akhir 2018,” pungkas Widyo Praseno.