TINGKATKAN PRESTASI PELAJAR, BRANTAS ABIPRAYA BAGIKAN BEASISWA

12 April 2016


Jakarta, 24 Maret 2016 – Perusahaan konstruksi milik negara, PT Brantas Abipraya berupaya meningkatkan prestasi para pemuda-pemudi Indonesia dengan membagikan beasiswa di delapan Perguruan Tinggi. Dilaksanakan dari Februari hingga Mei 2016 ini, Abipraya melakukan seleksi demi mendapatkan bibit-bibit berkualitas yang tersebar di Indonesia.
 
"Ini adalah program Campus Road Show yang sedang dijalankan oleh Departemen Human Capital kami. Kami keliling kampus negeri terbaik di Indonesia," jelas Nurtjahja-Senior Manager Human Capital PT Brantas Abipraya (Persero).

Tak tanggung, Perusahaan plat merah yang dikenal dengan nama Abipraya ini telah melakukan seleksi di Universitas Hasanuddin, Makassar pada 16-18 Februari, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada 3-5 Maret dan Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh pada 23-24 Maret ini. Pada bulan April dan Mei, Abipraya akan melakukan roadshow di Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Sumatera Utara, Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Negeri Sebelas Maret.
 
"Mahasiswa berprestasi memiliki potensi luar biasa yang harus didukung pengembangannya. Program ini adalah suatu wujud komitmen Abipraya dalam menyokong pertumbuhan baik negara di bidang pendidikan," tambah Nurtjahja.

Nurtjahja menegaskan, Brantas Abipraya melihat bahwa segala bentuk dukungan terhadap pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia memberikan dorongan yang positif bagi para pelaku dunia pendidikan untuk mengupayakan pendidikan yang berkualitas. Abipraya senantiasa berupaya memberikan dukungan lebih banyak lagi bagi mahasiswa yang berprestasi dan memerlukan dukungan finansial demi meningkatkan daya saing SDM berkualitas di Indonesia.