Tingkatkan Kinerja, Brantas Abipraya Gelar Rapat Kerja I Tahun 2017

07 Maret 2017


Jakarta, 7 Maret 2017PT Brantas Abipraya (Persero) mengadakan Rapat Kerja (Raker) pertama di tahun 2017 di ruang serba guna lantai 6 kantor pusat PT Brantas Abipraya. Raker ini digelar dua hari dengan menyuguhkan bermacam materi pembahasan dari tiap Unit Kerja dan Unit Usaha yang dimiliki. Bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Perusahaan selama 2016 dan merencakan program 2017, Raker ini dihadiri para Eselon I, Eselon II, Dewan Direksi dan Dewan Komisaris.

Bambang E. Marsono selaku Direktur Utama Brantas Abipraya mengatakan, “Kita harus siap menghadapi tantangan bisnis masa kini yang beraneka ragam.”

Bukannya tanpa alasan beberapa tantangan seperti perkembangan teknologi, perubahan perilaku konsumen, kondisi lingkungan (Sosial Budaya, Ekonomi, Hukum dan Regulasi) bakal dihadapi para Insan Abipraya. Abipraya pun telah menyiapkan amunisi untuk bersaing di bisnis konstruksi dengan melakukan difersifikasi, transformasi dan integrasi.

Dalam kesempatan ini, Abipraya juga memberikan apresiasi kepada Insan Abipraya berprestasi dengan kinerja yang sangat baik tahun 2015 dan 2016. Dodi Perbawanto sebagai Man of the Year tahun 2015 dan Nanang Arianto sebagai Man of the Year 2016. Kriteria untuk menjadi Man of the Year ini Insan Abipraya harus dapat menyelesaikan proyek tepat waktu dan dapat menyelesaikan proyek dengan tingkat kesulitan tinggi.

Bertemakan “Inovasi Strategis Pemasaran Guna Sustainabilitas Perusahaan”, pada Raker ini para Insan Abipraya juga menandatangani Pakta Integritas. Menunjuk pada SK Direksi Nomor: 484. 1/D/KPTS/XII/2016 tanggal 15 Desember 2016 tentang Penyempurnaan Pedoman Etika & Perilaku (Code of Conduct), maka seluruh Insan Abipraya diminta untuk menandatangani Pakta Integritas sebagai salah satu perwujudan komitmen Insan Abipraya dalam menerapkan praktik-praktik Good Corporate Governance (GCG).