Suradi dan Widyo Praseno Resmi Melengkapi Jajaran Direksi Abipraya

02 Mei 2017


Jakarta, 2 Mei 2017 – Berlokasi di Kantor Pusat PT Brantas Abipraya (Persero), Serah Terima jabatan Direksi baru Abipraya digelar. Sesuai surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Brantas Abipraya Nomor: SK-82/MBU/04/2017 tanggal 27 April 2017 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Brantas Abipraya, dua direksi baru siap menempati posisi Direktur Keuangan dan SDM, dan Direktur Operasi II.

Dalam kesempatan ini, Direksi Lama dan Direksi Baru menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan dengan disaksikan oleh Direktur Utama Brantas Abipraya, Bambang E. Marsono dan Komisaris Utama, Haryadi dan seluruh Insan Abipraya.

Berdasarkan SK Menteri tersebut, Widyo Praseno menggantikan Muhammad Basir sebagai Direktur Operasi II. Sedangkan untuk Direktur Keuangan dan SDM digantikan oleh Suradi.

Susunan lengkap Direksi Abipraya yang baru sebagai berikut:

  1. Bambang E. Marsono       -Direktur Utama
  2. Suradi                             -Direktur Keuangan dan SDM
  3. Syarif                              -Direktur Operasi I
  4. Widyo Praseno                -Direktur Operasi II

“Semoga dengan adanya penggantian Direksi baru ini, ke depan Brantas Abipraya semakin lebih baik dan Insan Abipraya semakin sejahtera,” ujar Bambang E. Marsono – Direktur Utama Brantas Abipraya.