Sambut Idul Adha, Brantas Abipraya Sumbangkan Hewan Kurban

19 Juli 2021


Jakarta, 19 Juli 2021 - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini yang jatuh pada 20 Juli 2021, PT Brantas Abipraya (Persero), BUMN konstruksi yang paling unggul dalam pembangunan bendungan, menyerahkan hewan kurban sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Penyelenggaraan kurban ini pun dilakukan serentak di lingkungan Kantor Pusat Brantas Abipraya dan seluruh proyek-proyek Brantas Abipraya yang tersebar di Indonesia.

 

"Ini sudah menjadi kewajiban dan rutinitas kami tiap tahunnya. Nanti, hewan kurban kami ini akan disalurkan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak pandemi COVID-19," ujar I. Rudi Pudianto selaku Manager Sekretariat, Humas dan TJSL Brantas Abipraya.

Ditambahkannya, tidak hanya menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat yang berada di lingkungan kantor pusat Brantas Abipraya di Cawang-Jakarta Timur, perusahaan konstruksi berplat merah ini juga mendistribusikan hewan kurban untuk masyarakat yang tinggal di sekitar proyek-proyek Brantas Abipraya.

Meski dalam situasi pandemi dan pembatasan aktivitas, tidak menyurutkan semangat Brantas Abipraya untuk berbagi. Seluruh hewan kurban diserahkan pada hari Senin, 19 Juli 2021, untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Rudi berharap semoga keikhlasan berkurban ini dapat tetap menjadi semangat bersama di tengah pandemi, untuk bersama-sama meraih kemenangan dan kebaikan.

"Kami juga berharap melalui hewan kurban yang kami serahkan, dagingnya dapat dibagi secara merata bagi masyarakat  yang membutuhkan, sehingga mereka dapat merayakan Idul Adha dalam keberkahan. Mari merayakan Idul Adha dengan mematuhi protokol kesehatan 5M," pungkas Rudi.