Ratusan Karyawan PT Brantas Abipraya Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak Yatim

10 November 2018


RADARPENA.CO - PT Brantas Abipraya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

Nah, di hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, PT  Brantas Abipraya menggelar family gathering bersama anak-anak yatim dari Madrasah RT 03, Kampung Legok, Banteng Bogor Majelis Ta'lim Al- Fachriyah dan Yayasan Fatihunur.

Rombongan berangkat pukul 07.00 WIB dan tiba pada pukul 08.29 WIB ke Jungleland, Sentul, Bogor, Jawabarat.
Memasuki pintu masuk, romobongan disambut tarian Jela Tresna (Selamat datang, Red). Penari memberikan kalung bunga untuk Komisaris Utama Haryadi dan Direktur Utama Bambang E. Marsono. 

Selanjutnya, rombongan menuju ke area panggung besar untuk memberikan sambutan, namun sebelum mereka berfoto dengan jajaran direksi lain diarea photobooth sebelum menuju panggung utama, untuk menggelar doa bersama. 

”Jadikanlanlah momentum ini untuk mengangkat semangat kebersamaan diantara kami, diantara para pemimpin kami sehingga kebersamaan ini kami dapat terus berusaha dalam meningkat kinerja perusahaan baik dari segi penjualan laba maupun citra," tutur Joko Triyono dalam doanya.

Saatnya tiba, Direktur Utama PT Brantas Abipraya, Bambang E. Marsono menyampaikan sambutan. ”Perusahaan kita akan memasuki usia ke-38 tahun. Dengan segala pasang surut dan kendala dan Alhamdulillah masih bisa bertahan sampai saat ini. Tentu itu semua berkat sumbangsih dan keiklasan dari pada bapak ibu sekalian dan dikung oleh keluarga masing," tutur Bambang.

Sambutan serupa disampaikan Komisaris Utama Haryadi. Ditegaskannya, PT Brantas Abipraya bisa berjaya sampai sekarang atas dukung dari para keluarga sekalian.

”Bahwa kemajuan dan kesajateraan Abipraya tidak terlepas dari dukungan keluarga. Keluarga bagian dari kesuksesan perusahaan," ujar Haryadi.

Kemudian acara selanjutnya dengan pergelaran musik dari secondburn, para romobongan ikut bertepuk tangan dan bernyanyi. Suasana kebahagian pecah dalam acara family gathering tersebut.

Gunawan satu karyawan mengaku bahagiadengan kegiatan yang diselenggarakan. Ia berharap agar acara family gathering bermanfaat untuk semua pihak.

”Alhamdulilah. Kumpul-kumpul keluarga besar perusahaan semakin ceria dengan hadirnya anak-anak yatim piatu di tengah-tengah kami," ujar Gunawan yang mebawa anak dan istri.

Sementara Dina Tiara yang juga karyawan setempat mengatakan, kegiatan ini merupakan momen langka untuk para karyawan bertemu dengan masing-masing keluarganya.

”Senang banget, bahagia bisa ketemu silaturahmi sama keluaraga temen-temen semua temen sekantor saya jadi kenal istri dan anak dari teman-teman saya. Karena cuma setahun sekali Kita ketemu keluarga masing-masing," tuturnya.

Kegiatan diisi pembagian doors prize kepada para karyawan dan keluarganya yang beruntung dan juga pemberian award dan simbolis pemberian bingkisan untuk anak-anak yatim. (mel/ful)