PT Brantas Abipraya Siap Jadi Role Model BUMN Milenial

12 November 2018


RADARPENA.CO - Komisaris utama PT Brantas Abipraya Haryadi mengatakan, pihaknya siap menjadi role model dari kegiatan BUMN Milneal yang diinisiasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpin oleh Rini Soemarno.

sumber: radarpena.co

 

“Sudah Siap dan bahkan adek-adek begitu pertemuan pertama sudah bisa berhimpun sekalipun aktivitas milenial dan upaya kreativitas mereka itu harus mengikuti jalur koridor kinerja perusahaan,” kata Haryadi kepada redaksi RADARPENA.CO dikantornya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/11/2018).

Menurut Haryadi perusahaannya memang sudah akrab dengan para milenial, lantaran program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka juga menyasar pemberdayaan para kaum muda di Indonesia.

“Abipraya kebetulan beberapa diantara kami itu menjadi pembina aktivitas komunitas-komunitas milenal selama ini dan cukup banyak setidak dalam dua tahun belakangan ini itu CSR Perusahaan untuk menopang kegiatan komunitas anak milenial di Indonesia,” paparnya.

Di lain sisi,  Dia mengaku senang dengan adanya program BUMN milenial tersebut, karena pihaknya sudah menerapkan itu sejak dua tahun belakangan.

“Jadi ini bukan barang baru kami sudah memulainya bahwa kemudian itu siformalsisasi oleh ibu mentri itu menjadikan kami lebih nyaman,” pungkasnya.

Lebih jauh dia menerangkan,  pihaknya juga berusaha untuk mengoptimalkan karya para anak muda di perusahaannya agar dapat membantu kemajuan perusahaan.

“Tugas saya sebagai komisaris utama di Abiraya untuk memfasilitasi dan mencoba menggali sepenuhnya kemapuan dan gagasan yang kadang tidak kami duga muncul demi kebiakan Abipraya dan untuk negara bangsa serta anak muda,” jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo  beserta Menteri BUMN Rini Soemarno juga bertatap muka dengan 3500 Milenial BUMN yang tengah melaksanakan Forum Milenial di Auditorium dan Vertical Garden Telkom Landmark Tower pada (1/11)

Kementerian BUMN menggagas program the Spirit of Millennial BUMN yang melibatkan 10.000 milenial BUMN, dengan melaksanakan program pemberdayaan Milenial BUMN secara terstruktur dan periodik, salah satunya kegiatan Forum Milenial.