PT Brantas Abipraya ikut memeriahkan event Forum Irigasi Dunia ke-3 dan Pertemuan Dewan Eksekutif Internasional ke-70

05 September 2019


Forum Irigasi Dunia ke-3 dan Pertemuan Dewan Eksekutif Internasional ke-70 secara resmi dibuka oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (2/9/2019)

Menurut Menteri Basuki, tahun ini dalam WIF-3 fokus baru kita adalah pengembangan sumber daya air, ketahanan pangan dan nutrisi dengan kondisi lingkungan yang kompetitif. Produksi pangan diperlukan dua kali lipat pada tahun 2050 untuk memenuhi permintaan populasi dunia yang terus bertambah, sementara ketersediaan daratan dan air terbatas. Kita membutuhkan strategi yang kuat dan inovatif untuk memerangi kelaparan dan mengakhiri kemiskinan di pedesaan.

Pada acara yang diselenggarakan pada 1- 7 September kedepan ini akan dihadiri sekitar 1400 partisipan dari berbagai negara dengan berbagai latar belakang seperti para menteri, pengambil keputusan/Pemerintah, ahli bidang irigasi, kontraktor, konsultan, komunitas/LSM dan organisasi nirlaba. Forum ini menjadi ajang untuk berbagi pengalaman, teknologi dan ide-ide pengelolaan irigasi dari berbagai negara.

PT Brantas abipraya (Persero) juta turut diundang untuk memeriahkan expo ICID.CIID yang ke tiga dan berkesempatan juga untuk mengisi Talk Show dengan pembicara Whima Regianto Putra Project Manager Bendungan Ciawi, Taufik Febrian, Manager Perencanaan da Manager Pengembangan Abipraya Properti dan Dwi Wahyu Departemen Pemasaran PT Brantas Abipraya.