Momentum Hari Spesial, Ada yang Berbeda di Kantor PT Brantas Abipraya

10 November 2018


RADARPENA.CO - Senin (12/11/2018) merupakan hari spesial bagi PT Brantas Abipraya (Persero). Di hari itu, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini genap memasuki usia ke-38 tahun.

Menyambut rangkaian hari bersejarah itu, PT Brantas Abipraya menghelat sejumlah kegiatan. Salah satunya di Jungleland bersama 2.000 karyawan dan keluarganya (10/11/2018).

Beragam lomba telah disiapkan khusus internal. Dari bukutangkis yang diikuti oleh seluruh lini proyek bisnis di Jabodetabek dan family gathring yang diikuti hampir ribuan pegawai dan keluarganya.

Sekretaris Perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero), Miftakhul Anas berharap dengan gelaran kegiatan ini tentu memiliki makna mendalam. Pertama, menguatkan jalinan silahturahmi, dan kedua menambah motivasi kerja bagi seluruh karyawan.

”Motor dari perusahaan adalah karyawan. Perusahaan maju, karyawan sejahtera, dan ikatan kekeluargan makin terbina. Ini manfaatnya,” ujar pria yang hobi bersepeda itu.

Puncaknya, lanjut Anas, Senin (12/11/2018), rangkaian acara ulang tahun akan dilakukan di kantor PT Brantas Abipraya. 
”Acara utama kita gelar tasyakuran. Nah yang menarik, semua pegawai mengenakan memakai pakaian adat,” tuturnya.

Di sela itu, puncak ulang tahun Abipraya juga diselenggarakan turnamen golf yang rencananya diikuti stakeholder maupun investor. ”Turnamen golf ini rutin. Seperti yang saya sampaikan tadi, untuk menjalin silaturahim antara stakeholder, vendor dan karyawan perusahaan,” imbuhnya.

Di akhir perbincangan Anas mewakili seluruh jajaran PT Brantas Abipraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat yang selalu mendukung kemajuan perusahaan.

”Terima kasih pula atas kritik dan sarannya. Karena dengan semangat itu, perusahan terus tumbuh maju, seiring harapan bangsa,” pungkas Anas. (mel/ful)