Meriahkan Agrinex 2017, Brantas Abipraya Raih Best Exhibitor

03 April 2017


PT Brantas Abipraya (Persero) bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan BUMN Konstruksi lainnya ikut memeriahkan Pameran Agrinex 2017 di Jakarta Convention Center. Tak hanya berpartisipasi, Abipraya pun meraih Best Exhibitor dalam perhelatan yang diselenggarakan dari 31 Maret 2017 hingga 2 April 2017.

 “Dalam event ini, kami menampilkan karya infrastruktur yang mendukung program Ketahanan Pangan Nasional,” ujar Dynna Tiara Kamil – Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Selain memamerkan karya konstruksi terbaik, dalam stand pameran para pengunjung juga dapat menikmati hiburan musik, games dan dimanjakan dengan konten visual menarik dalam layar raksasa sehingga selalu ramai dikunjungi. Hal ini pun yang membuahkan penghargaan sebagai Best Exhibitor.

Mengangkat tema “Food for All Seasons”, pameran ini bertujuan untuk memperjuangkan produk agribisnis dan agro industri dalam negeri agar dapat menjadi tuan rumah di negara sendiri. Berbagai talkshow dengan narasumber kompeten digelar pada acara yang diusung oleh PT Performax tersebut. Agrinex 2017 yang diikuti sebanyak 85 stand tersebut merupakan kerjasama yang telah berjalan selama 12 tahun antara Performax dan IPB, dengan melibatkan beberapa Kementerian, Kadin, Apindo, Iwapi, MAI, dan beberapa asosiasi lain.