Masih Pandemi, Brantas Abipraya Hadirkan Kehangatan Halal Bihalal Secara Virtual

18 Mei 2021


Jakarta, 18 Mei 2021 - Hari pertama kembali bekerja, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar acara Halal Bilahal untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Masih diselimuti pandemi Covid-19, acara inipun merupakan tahun ke-dua digelar secara virtual, bersilaturahmi melalui aplikasi Zoom dan disiarkan secara langsung melalui kanal resmi media sosial Brantas Abipraya (17/5).

Milenial Abipraya sedang membacakan ayat suci Al-Quran dalam halal bihalal virtual Brantas Abipraya.

 

Kegiatan rutin tahunan ini pun diikuti oleh Dewan Komisaris, jajaran Direksi dan para karyawan Brantas Abipraya yang disebut dengan Insan Abipraya. Baik yang berada di Kantor Pusat, maupun yang berada di proyek-proyek Abipraya yang tersebar di Indonesia, para Insan Abipraya tepat antusias mengikuti kegiatan silaturahim secara daring (dalam jaringan) ini. Sesuai anjuran Pemerintah untuk menunda mudik atau tradisi pulang kampung, Brantas Abipraya pun turut menghimbau insannya agar dapat merayakan Idul Fitri di rumah saja, demi memutus rantas penyebaran Covid-19.

Walau sudah dua kalinya Abipraya menggelar halal bihalal virtual, Haryadi selaku Komisaris Utama Brantas Abipraya ingatkan Insan Abipraya untuk selalu tetap semangat jalankan protokol kesehatan dimana pun berada.

 

“Banyak dari kita yang menahan rindu dan tidak dapat bersilaturahmi secara langsung. Karena itu, bagi teman-teman yang merelakan untuk tetap tinggal di kota masing-masing dan tidak pulang ke kampung halamannya, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bahwa kalian telah ikut serta dalam berjihad melawan Covid-19,” imbuh Bambang E. Marsono selaku Direktur Utama Brantas Abipraya.