LAGI, BRANTAS ABIPRAYA PEROLEH PENGHARGAAN BUMN KONTRUKSI TERBAIK 2014

02 September 2014


Jakarta, 2 September 2014 - PT Brantas Abipraya kembali meraih peringkat pertama BUMN Kontruksi terbaik dengan predikat "Sangat Bagus" oleh Majalah Infobank. Sementara, dari total 122 perusahaan BUMN yang di-rating Biro Riset Infobank, Brantas Abipraya menempati urutan 15. Tak main-main, genap sudah lima kali perusahaan yang berdiri sejak tahun 1980 merajai BUMN Kontruksi atas kinerja keuangannya.

Bukannya tanpa alasan, ketangguhan perusahaan yang biasa dipanggil dengan nama Abipraya ini pun tak dapat dipungkiri lagi. Menduduki peringkat satu berturut-turut sejak tahun 2010 hingga 2014, PT Brantas Abipraya mengungguli BUMN kontruksi lainnya seperti Wijaya Karya, PP, Waskita, Perumnas, Adhi Karya, Nindya Karya, Hutama Karya dan Amarta Karya.

Meyakini persaingan yang kian alot tiap tahunnya di industri kontruksi Indonesia, membuat perseroan yang memiliki core competency sebagai ahli bangunan air ini terus berupaya melakukan berbagai langkah untuk mengantisipasi pasar bebas pada era globalisasi. Salah satunya adalah dengan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan teknologi sumber daya manusia (SDM).

Selain fokus pada proyek-proyek bidang sumber daya air yang dibiayai oleh pemerintah, saat ini Abipraya juga mulai memasuki segmen pasar baru untuk memperluas bisnisnya. Hal ini memberikan bukti nyata PT Brantas Abipraya berkomitmen untuk terus memperkuat posisinya di tahun-tahun mendatang untuk menjadi yang terbaik sesuai mottonya: "Spirit for Giving the Best".