LAGI, ABIPRAYA MENGGELAR KEJUARAAN TENIS MEJA

21 November 2015


Jakarta – Persatuan Tenis Meja Abipraya kembali menggelar kejuaraan tenis meja. Diadakan pada 21-22 November 2015 di Ruang Serba Guna lantai 6 Kantor Pusat PT Brantas Abipraya (Persero). Turnamen ini diikuti oleh enam grup yaitu Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Veteran dan Eksekutif. Kesemuanya memperebutkan total hadiah yang disuguhkan oleh Abipraya yaitu puluhan juta rupiah.

Dari 250 peserta yang mengikuti lahirlah juaranya sebagai berikut, pada kelompok Pemula Putra juara I diraih Aksa dari AIF, juara II adalah Roby dari Makota Malang, diikuti juara III bersama Nael dari STONI dan Waldner dari Abipraya. Pada nomor Pemula Putri, Alma dari AIF menjadi juara I, dilanjutkan Dewi Sugiarto dari PSTTC sebagai juara II dan juara III bersama adalah Deby dari STONI dan Amel dari Mahkota Malang.

Sedangkan untuk Kadet Putra, juara I diraih oleh Fernando dari AIF, Irvan dari Tigaroda di posisi juara II dan juara III bersama didapat oleh Alam dari Satrio juga Wahyu dari Mahkota Malang. Pada Kadet Putri, juara I dan II diborong oleh Bromo TTC, yaitu Alda di posisi I dan Chese di posisi II. Sedangkan juara III bersama diraih oleh Debi dari STONI dan Dela dari Mahkota Malang.
Pada grup Veteran 45, juara I diraih Abipraya yaitu Saiful Soamole, juara II diperoleh Arkam dari PLN dan juara III bersama diraih Kelana dari Abipraya juga Wahyudi Halim dari Starmas. Di kelompok eksekutif, Hendra Darmawan dari Bromo TTC meraih juara I, Bambang Alva dari Alvalohjinawi di juara II sedangkan di posisi juara III bersama diraih oleh Awank DJ dari BC 07 dan Mustakim dari 31 Senayan.