Komisaris, Direksi, dan Pejabat PT Brantas Abipraya Tengok RSNTT Paspampres

07 November 2019


Dewan Komisaris PT Brantas Abipraya (Persero) bersama Jajaran Direksi dan para Eselon 1 melakukan kunjungan ke proyek Rumah Susun Tingkat Tinggi Tanah Abang, Jakarta Pusat. Agenda kunjungan yang dibarengi dengan rapat gabungan tersebut berlangsung pada Rabu (30/10) lalu.

Seperti pernah dipublikasikan PT Brantas Abipraya, peletakan batu pertama rumah susun tersebut dilakukan pada Februari 2019 silam.

Hadir pada saat itu Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Khalawi Abdul Hamid, Komisaris Utama Brantas Abipraya Haryadi dan Direktur Utama Brantas Abipraya Bambang E. Marsono.

Saat peresmian, Bambang mengungkapkan bawa rusun tersebut merupakan salah satu proyek Brantas Abipraya yang turut mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan oleh Presiden RI. “Nantinya akan ditempati oleh para Prajurit Paspampres,” ujarnya saat itu.

Melalui keterangan dari Project Manager PT Brantas Abipraya Rio Nanda Utama menyampaikan harapannya dapat menyelesaikan proyek sesuai dengan biaya, mutu, dan waktu yang tepat.

Secara bersamaan, Direktur Utama PT Brantas Abipraya Bambang E. Marsono juga berharap proyek rumah susun yang tengah dikerjakan PT Brantas Abipraya ini dapat menjadi contoh rusun tingkat tinggi modern dengan kualitas terbaik.