Jalin Kemitraan dengan Pegadaian, Brantas Abipraya Raih Jakone Award

17 Januari 2023


Jakarta, 17 Januari 2023 - Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi, PT Brantas Abipraya (Persero) terus memperkuat komitmennya membangun infrastruktur nasional yang unggul. Tentunya pencapaian dalam berkarya membangun negeri tak lepas dari sinergi apik dengan sesama BUMN. Salah satunya dengan menjalin kemitraan dengan Pegadaian, kolaborasi yang terjalin pun membuahkan penghargaan pada malam apresiasi JakOne Award (12/1).

“Kolaborasi antar BUMN yang merupakan salah satu bagian dari AKHLAK, menjadi value yang sangat penting untuk dijalani. Budaya BUMN yang ditonjolkan oleh Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir ini harus kita terapkan di sesama BUMN untuk kelancaran percepatan pembangunan Indonesia,” ujar Tumpang Muhammad selaku Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya.

Ditambahkan Tumpang dengan penghargaan atas Partnership Achievement di Jakone Award 2023 ini merupakan bukti penerapan core value kolaborasi BUMN. Perusahaan milik negara ini duduk bersama, saling menyokong produk dan program yang dimiliki. Bersama Pegadaian, Brantas Abipraya telah terjalin kerjasama selama tiga tahun berjalan, BUMN konstruksi ini percayakan program kesejahteraan pegawai dalam bentuk tabungan emas.

Program ini dibentuk karena sangat disadari bahwa pegawai atau yang disebut dengan Insan Abipraya ini merupakan aset Perusahaan, untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten tentu Perusahaan harus memberikan prioritas pada kesejahteraannya, karena hal ini dapat memotivasi, menciptakan semangat berkarya untuk membangun Indonesia. Tumpang menjelaskan itulah mengapa program ini diselenggarakan karena emas sebagai investasi dan dapat memberikan manfaat lebih untuk Insan Abipraya, khususnya dalam jangka panjang.

“Saya mewakilkan Brantas Abipraya, mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas penghargaan “Partnership Achievement” semoga kolaborasi dan sinergi ini dapat terus terjalin. Terima kasih juga, karena kerjasama ini kita dapat mewujudkan program kesejahteraan Insan Abipraya. Sukses selalu dan semoga Abipraya dan Pegadaian dapat terus berkontribusi bersama untuk Indonesia,” tutup Tumpang.