Gelar Halal Bihalal, Abipraya Kedatangan Menteri PUPR

04 Juli 2017


Jakarta, 4 Juli 2017 – PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar halal bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi usai merayakan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Tidak hanya dihadiri oleh para Insan Abipraya, para alumni Komisaris dan Direksi pun hadir dalam acara ini. Salah satunya adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono yang ikut berkumpul bersama para Insan Abipraya di Ruang Serba Guna, Kantor Pusat Brantas Abipraya.

Pada acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah ini, Direktur Utama Brantas Abipraya Bambang E. Marsono dalam sambutannya mengajak para Insan Abipraya untuk tingkatkan persatuan, kekompakan, toleransi sehingga tercipta suasana bekerja yang sejuk.

Tak hanya bersilaturahim dan halal bihalal, pada hari baik ini Abipraya juga berbagi keceriaan dengan menyalurkan bantuan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) dan CSR (Corporate Social and Responsibility) berupa beasiswa untuk anak yatim piatu dan dhuafa tingkat SD, SMP dan SMA yang diasuh oleh para Manager di Kantor Pusat, Divisi, Divisi Regional dan Anak Perusahaan. Selain itu ada bantuan prestasi nilai rata-rata raport semester 2 di atas 85 bagi Putra Putri Insan Abipraya yang bertugas sebagai Office Boy, Cleaning Service dan Security, serta bantuan peralatan usaha kepada pedagang Kantin STT Sapta Taruna.

Melengkapi acara tersebut, Halal Bihalal kali ini diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Bobby Herwibowo selama kurang lebih 60 menit. Usai mendengarkan ceramah menyejukkan dari Ustadz Bobby, para Insan Abipraya dan undangan pun bersalam-salaman hingga panjang antrian bersalaman mengular keluar ruang serba guna. Menambah kemeriahan acara siang itu, usai bersalaman lantunan musik islami menemani santap makan siang.