Gelar Halal Bihalal, Abipraya Ajak Insannya Bertoleransi dan Pererat Persatuan

25 Juni 2018


Jakarta, 25 Juni 2018 - Hari pertama masuk kerja, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar Halal Bihalal Idul fitri 1439 H. Dihadiri jajaran Komisaris, Direksi, Insan Abipraya serta Alumni Brantas Abipraya, acara ini digelar di Ruang Serba Guna lantai 6 Kantor Pusat PT Brantas Abipraya.

Bertemakan “Toleransi dan Kebersamaan, Khususnya dalam Menghadapi Tahun Politik”, Direktur Utama Abipraya, Bambang E. Marsono dalam sambutannya mengajak para Insan Abipraya untuk memperkuat rasa toleransi untuk saling menghormati dan menghargai segala perbedaan juga meningkatkan keakraban serta kebersamaan.

“Semoga kita semua dapat selalu mewujudkan untuk saling memaafkan, saling silaturahmi antara kita. Perbedaan jangan membuat Insan Abipraya berpisah-pisah, mari kita pupuk keberagaman menjadi satu persatuan. Kita tidak sama namun kita semua bekerja sama untuk Abipraya yang lebih jawara,” ujar Bambang.

Para undangan Halal Bihalal tahun ini pun disuguhkan siraman rohani dari Ustad  Subki Al-Bughury. Acara yang berlangsung pada pagi hari itu terpantau khidmat dengan diiringi musik bernuansa islam yang langsung di akhiri dengan santap siang. Selain menjadi momen mempererat tali silaturahim, dalam kegiatan ini pun Abipraya berbagi keceriaan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada anak asuh Abipraya.