BRANTAS ABIPRAYA RAIH INFOBANK AWARD

26 Oktober 2015


Jakarta, 26 Oktober 2015 - PT Brantas Abipraya mendapatkan kembali penghargaan BUMN Awards dari Majalah INfobank, setelah berhasil menyandang predikat "sangat bagus" atas kinerja keuangan tahun 2014. Penganugerahan yang diadakan di Hotel Shangri-La Jakarta, oleh Direktur Keuangan Infobank, Dwi Seyawati kepada perwakilan PT Brantas Abipraya yaitu Prawinto Aji, Sekretaris Perusahaan.

Predikat ini adalah yang ke lima secara berturut-turut, setelag sebelumnya menyandang predikat yang sama sejak tahun 2010. Keberhasilan ini merupakan bukti dari kerja keras seluruh jajaran perusahaan untuk semangat memberikan yang terbaik, sebagaimana motto yang tertanam kuat di dada seluruh Insan Abipraya.

Data yang berhasil dikumpulkan oleh Biro Riset Infobank (birI) terhadapat 119 BUMN, menempatkan 45 perusahaan yang salah satuanya adalah Brantas Abipraya dengan predikat "sangat bagus" yang merupakan predikat tertinggi dalam klasifikasi Infobank. Suatu kebanggaan bagi para Insan Abipraya atas penghargaan kinerja keuangan terbaik ini. Pasalnya, kredibilitas Majalah Infobank sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbit pertama kali sejak 1979, majalan ini dipercaya menjadi salah satu publikasi terkemuka dan terpercaya di dunia perbankan serta lembaga jasa keuangan.