Brantas Abipraya Gelar Mudik Gratis Guyub Rukun

23 Juni 2017


Jakarta, 23 Juni 2017 – PT Brantas Abipraya (Persero) tahun ini memberangkatkan 166 Insan Abipraya dengan 4 bis untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Bambang E. Marsono, Direktur Utama Abipraya melepas para pemudik di Kantor Pusat Abipraya di Cawang, Jakarta.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin Abipraya tiap tahunnya. Untuk menambah kemudahan para Insan Abipraya yang mudik, kali ini kita berangkat dengan empat rute,” ujar Bambang.

Bukannya tanpa alasan, empat bis dengan Bus 1 berangkat dengan rute: Jakarta – Semarang - Tuban - Gresik - Surabaya - Malang, Bus 2: Jakarta - Semarang - Solo - Madiun - Nganjuk - Kediri - Tulungagung - Malang, Bus 3: Jakarta – Bumiayu – Purworejo – Kebumen – Jogja – Solo – Madiun – Nganjuk - Malang, dan Bus 4 dengan rute: Jakarta - Bumiayu - Purworejo - Kebumen - Jogja - Solo - Madiun - Nganjuk - Malang.

Menambah kenyamanan para pemudik, keempat bus ini telah melalui uji kelayakan dan dinyatakan lulus, sehingga dapat dipastikan dari segi mesin dan fisik armada bus yang digunakan sangat aman. Bambang pun meminta agar para pemudik memeriksa segala perlengkapan, obat anti mual dan obat-obatan lainnya jangan sampai tertinggal.

“Kepada para peserta mudik dimohon menjaga kebersihan dan kekompakan sehingga ada kebersamaan dan tolong menolong sepanjang perjalanan,” tambah Bambang.

Program tahunan ini tak hanya diikuti oleh para Insan Abipraya yang berada di Kantor Pusat namun juga para Insan Abipraya yang berada di beberapa proyek sekitar Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi, diharapkan kesempatan ini dapat bermanfaat untuk bersilaturahim, berkumpul dan merayakan Lebaran bersama kerabat dan sanak saudara.