BRANTAS ABIPRAYA BANGUN APARTEMEN EKSLUSIF DI CIRACAS

06 Oktober 2016


Jakarta, 6 Oktober 2016 – Bekerjasama dengan PT Sahid Inti Dinamika, PT Brantas Abipraya (Persero) menggarap pembangunan proyek hunian vertikal The Sahid Asena Apartmen & Garden di Ciracas, Jakarta Timur. Dengan seremonial peletakan batu pertama, hari ini apartemen ekslusif berkonsep urban forest resmi dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar.

“Pekerjaan yang akan dilakukan Abipraya meliputi pekerjaan pondasi, struktur, arsitektur, mekanikal, elektrikal, elektronik dan plumbing,” ujar Bambang E. Marsono, Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero).

Bambang menambahkan, sesuai motto Abipraya, Semangat Memberikan yang Terbaik, Brantas Abipraya optimis dapat menyelesaikan proyek Apartemen 340 unit ini dengan masa waktu kerja 18 bulan kalender dan 6 bulan kalender pemeliharaan.

Bangunan berkonsep Urban Forest dengan pemanfaatan 80% area hijau ini merupakan apartemen 1 tower dengan 12 lantai ke atas, serta 2 lantai basement.

“Luas bangungan tower bertingkat 12 ini adalah 20.911,16 meter persegi (m2). Tower ini pun memiliki 2 tipe unit yaitu tipe studio 1 kamar dan tipe 2 kamar tidur,” kata Bambang.

Proyek yang prosesi groundbreaking-nya ditandai dengan ditekannya tombol sirine oleh Muhammad Basir selaku Direktur PT Brantas Abipraya (Persero), Exacty Sukamdani Sryantoro – President Director PT Sahid Inti Dinamika dan Oki Ramadhani sebagai BOD Project The Sahid Asena Apartment & Garden ini, optimis akan selesai pada tahun 2018.