Bentuk Karakter Insannya, Abipraya Suguhkan Pelatihan Character Building

24 Januari 2019


Bogor, 24 Januari 2019 - PT Brantas Abipraya (Persero) menggandeng ParaRaider 328 KOSTRAD, Abipraya menggelar pelatihan Character Building untuk membentuk karakter yang mumpuni ditiap insannya. Kali ini pembentukan dan pembangunan karakter diberikan untuk 29 calon pegawai Management Trainee. Kegiatan ini pun digelar dari tanggal 15 Januari hingga hari ini (24 Januari 2019).

“Ini dilakukan dalam rangka internalisasi budaya Perusahaan dan untuk mempersiapkan embrio permimpin Perusahaan yang militan, disiplin, tangguh serta unggul di bidangnya,” ujar Nurtjahja selaku Senior Manager Human Capital Brantas Abipraya.

Bukan tanpa alasan, pada kegiatan ini para peserta diberikan materi wawasan kebangsaan, komunikasi sosial, navigasi, bela diri militer dan menembak. Nurtjahja menambahkan character building Management Trainee ini merupakan rangkaian program pengembangan Insan Abipraya yang sebelumnya telah dibekali bimbingan teknis dari Kementerian PUPR dan nantinya akan diadakan agenda In House Training sebelum penempatan selama tiga bulan di proyek Abipraya.