Adakan CEO Talk, Brantas Abipraya Bincangkan Kepemimpinan dan Peran Abipraya Muda

13 Desember 2021


Jakarta, 13 Desember 2021 - PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar acara CEO Talk yang ke-2 dengan topik yang diangkat kali ini adalah tentang Kepemimpinan dan Peran Abipraya Muda. Dengan dihadiri sekitar 50 Abipraya Muda sebagai perwakilan di ruang serba guna Brantas Abipraya, acara yang digelar hybrid ini juga dihadiri Abipraya Muda lainnya yang berada di proyek-proyek Brantas Abipraya yang tersebar di Indonesia. Acara inipun juga dihadiri Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya, Suradi selaku Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Brantas Abipraya dan Mustafa Nahdi, Senior Manager Pengembangan Bisnis Brantas Abipraya.

“Ini adalah wadah berbagi, sharing session antara kami (BOD) dengan para Abipraya Muda, karena mereka inilah yang nantinya akan menjadi pemimpin di Brantas Abipraya. Saya juga berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk belajar, bertukar pikiran dan menyampaikan aspirasi dengan kondisi pekerjaan dan perusahaan,” ujar Sugeng.

Ditambahkannya, kegiatan ini nantinya akan menjadi jembatan penghubung dalam menyampaikan aspirasi Abipraya Muda kepada jajaran Direksi, selain itu juga menjadi media tanya jawab mengenai permasalahan yang terjadi. Acara yang bergaya ngopi bareng bersama CEO ini digelar santai untuk menciptakan suasana yang cozy dan relaks.

Menambah keceriaan acara ngopi bareng, para Abipraya Muda juga disuguhkan beberapa games dan hadiah. Semakin meriah, pada CEO Talk kali ini para Abipraya Muda dapat bernyanyi bersama dan dihibur oleh kelompok musik Abipraya Youth Band.

Viskha Futry Utami yang merupakan salah satu Abipraya Muda berujuar, “Kami sebagai Insan Abipraya muda sangat antusias, karena kami dapat bertanya langsung kepada Bapak Dirut dan dalam acara ini kami pun dimotivasi untuk berinovasi, bekerja lebih keras lagi dan tentunya Abipraya selalu hadir untuk para Insannya untuk terus berkembang dan maju bersama.”