Abipraya Turut Meriahkan IBD Expo di Surabaya

06 Oktober 2018


Surabaya, 6 Oktober 2018 - PT Brantas Abipraya (Persero) kembali meriahkan perhelatan Indonesia Business Development (IBD) Expo yang kali ini diadakan di Grand City, Surabaya selama tiga hari dari tanggal 3 Oktober - 6 Oktober 2018. Dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, pada pameran ini Abipraya menampilkan proyek-proyek unggulannya.

“Sebagai agen pembangunan, Abipraya hadir dengan membuka booth yang berisikan informasi proyek kami yang sejalan dengan program Nawa Cita Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Anas menambahkan, tak hanya memamerkan proyek unggul karya Abipraya, di stan BUMN konstruksi ini juga tersedia area photobooth dan info lowongan kerja untuk menarik pengunjung. Setiap hari pun IBD Expo juga menyediakan hiburan gratis untuk rakyat umum dengan menampilkan kelompok musik terkenal Kotak dan Naff.

IBD Expo 2018 ini juga dimeriahkan dengan serangkaian program yang menarik, seperti BUMN Career Opportunity (BCO), Rekor MURI, Festival Kopi Nusantara, Konser Musik Untuk Negeri, Rumah Pangan Kita, Balkondes, Rumah Kreatif BUMN, dan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Award.