ABIPRAYA PROPERTI MENDUKUNG PROGRAM SEJUTA RUMAH DENGAN MEMBANGUN PERUMAHAN ARYA GREEN TAJURHALANG

24 Februari 2019


PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang Konstruksi dan Kontraktor Umum. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bermula dari sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, PT Brantas Abipraya (Persero) berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, Bangunan Gedung, dan lain sebagainya seperti industri properti dan jalan tol.

Bambang E. Marsono, selaku Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero) dalam siaran pers mengungkapkan, “ABIPRAYA PROPERTI merupakan salah satu diversifikasi usaha dari PT Brantas Abipraya (Persero). Seiring dengan perkembangan perusahaan ABIPRAYA PROPERTI sebagai UNIT USAHA dibidang properti, perusahaan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.”

ABIPRAYA PROPERTI berusaha mendukung Program Pemerintah untuk menekan angka kebutuhan atau backlog rumah rakyat. Bagi Pemerintah, memperkecil angka backlog rumah bukanlah perkara mudah. Karenanya, seluruh elemen bangsa harus bahu-membahu membantu merealisasikan pembangunan Sejuta Rumah. Salah satu usaha yang ABIPRAYA PROPERTI lakukan adalah mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk Kalangan Menengah Bawah di ARYA GREEN TAJURHALANG.

Prasetyadhie, selaku General Manager Unit Usaha ABIPRAYA PROPERTI menyatakan “ABIPRAYA PROPERTI melalui ARYA GREEN TAJURHALANG selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi”.

Perumahan ARYA GREEN TAJURHALANG memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang masih segar dan pemandangan pegunungan, lokasi hanya 800 meter dari Jl. Tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outer Ring Road. Perumahan ini juga bisa diakses via KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede. Melihat lokasi yang strategis, ABIPRAYA PROPERTI optimis ARYA GREEN TAJURHALANG memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi usia millennials.

Melanjutkan Kesuksesan Penjualan Perdana

Pada hari Minggu, tanggal 24 Februari 2019, ABIPRAYA PROPERTI akan melakukan kegiatan SOFT LAUNCHING Perumahan ARYA GREEN TAJURHALANG, yang acaranya terdiri dari Seremoni Soft Launching, Peresmian Show Unit, Radio Talkshow yang akan disiarkan secara Nasional, dan Akad Kredit dari Bank BTN dan Bank BNI Syariah.

Soft Launching ARYA GREEN TAJURHALANG ini tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus yang dalam 3 bulan saja sudah menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total Pengembangan Tahap 1 Cluster Villa Pinus sebanyak 224 Unit. Unit rumah di ARYA GREEN TAJURHALANG memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni Tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai 300 Juta-an. 

Sementara untuk pembiayaan, ARYA GREEN TAJURHALANG juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN, Bank BNI, dan Bank BNI Syariah,  yang masing-masing menawarkan program yang menarik, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan perumahan yang diminati.

Tentang ABIPRAYA PROPERTI

Dengan portofolio yang terus bertambah, ABIPRAYA PROPERTI makin mantap menapaki bisnis properti Tanah Air. Proyek-proyek ABIPRAYA PROPERTI terbagi dalam 2 kategori, yaitu HIGH RISE BUILDING seperti apartemen, hotel dan perkantoran serta LANDED HOUSE yaitu perumahan.

Beberapa Proyek ABIPRAYA PROPERTI diantaranya :

  1. APARTEMEN URBAN HEIGHTS RESIDENCES, dikembangkan oleh KSO PT.Graha Investama Bersama (GIB Land) dan  PT Brantas Abipraya (Persero). Terletak di jantung kota Tangerang Selatan yang dikelilingi oleh fasilitas kota modern yang lengkap. Dengan jarak tempuh hanya 200m dari dan menuju pintu tol BSD, waktu tempuh 15 menit dari CBD BSD, 25 menit dari Simatupang Business District, dan dihubungkan oleh berbagai moda transportasi seperti KRL dan Shuttle bus menjadikan Urban Heights Residences sebagai pilihan hunian yang tepat untuk gaya hidup urban.
  2. ARYA GREEN TAJURHALANG, dikembangkan oleh KSO Koperasi Sejahtera Bersama Group dan  PT Brantas Abipraya (Persero) Unit Bisnis Properti. ARYA GREEN TAJURHALANG berada ditengah kawasan seluas 14 Hektar berlokasi strategis dijantung kota Bojong Gede, merupakan investasi hunian yang tepat untuk keluarga yang mendambakan kualitas hidup. Lokasi ARYA GREEN TAJURHALANG mudah dicapai dari ibukota dengan transportasi umum kereta dengan hanya 15 menit dari Stasiun Bojong Gede dan tidak jauh dari 2 akses tol yaitu JL. TOL BOGOR OUTER RING ROAD dan  JL. TOL DEPOK ANTASARI
  3. ARYA GREEN SIMATUPANG, merupakan town house dengan konsep Bali, berada di Jalan TB. Simatupang, sebuah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan hunian yang nyaman. Arya Green Simatupang adalah hunian dengan konsep Bali tropikal minimalis yang merupakan jawaban bagi Anda yang ingin Suasana yang berbeda dari kehidupan Jakarta. Arya Green Simatupang bagaikan oasis bagi warga Jakarta yang membutuhkan hunian yang nyaman setelah seharian beraktivitas.
  4. ARYA GREEN SETU, BEKASI dirancang menjadi sebuah komunitas baru di kawasan Setu, Kabupaten Bekasi.  Menawarkan kemudahan akses dari berbagai lokasi dan berbagai moda transportasi menjadikan ARYA GREEN SETU, BEKASI menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan hunian. Dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan modern maupun tradisional, rumah sakit, sekolah, dan kawasan perniagaan. Saat ini ARYA GREEN SETU tercatat sudah SOLD OUT.
  5. ARYA SUNTER DEVELOPMENT, merupakan Pengembangan MIXED USED CONCEPT yang berada diatas lahan seluas 2,4 Ha yang merupakan asset lahan PT. Brantas Abipraya (Persero). Lokasi strategis, sekitar 5 menit atau 300m menuju Tol Ir. Wiyoto  Wiyono dan sekitar 2km dari Kawasan Kelapa  Gading serta citra  kawasan  sebagai  area  industri  dan  pergudangan dimana didominasi oleh gedung perkantoran, pabrik dan pergudangan.

Kedepan, ABIPRAYA PROPERTI mulai mempersiapkan diri untuk menjadi pengembang yang handal dan terkemuka, nilai dan aset properti juga terus meningkat dan makin beragam.

Mengawali tahun 2019 ini, ABIPRAYA PROPERTI optimis untuk terus meningkatkan performa bisnisnya melalui serangkaian pengembangan produk properti baru. ABIPRAYA PROPERTI akan terus berinovasi dalam setiap karyanya, menghadirkan properti bernilai tinggi bagi bangsa dan negara Indonesia.