Abipraya mencanangkan rangkaian bulan K3 nasional yang ke-50 tahun

13 Januari 2020


Abipraya mencanangkan rangkaian bulan K3 nasional yang ke-50 tahun dengan diawali dengan pembukaan upacara apel bulan K3 Nasional di Kantor Pusat pada hari senin, tanggal 13 Januari 2020. 

Upacara tersebut dihadiri Direksi dan seluruh jajaran staff kantor pusat serta unit bisnis sebagai momentum memperkuat penerapan K3 diperusahaan sekaligus mendukung program pemerintah dalam peningkatan kesadaran pentingnya K3 ditempat kerja.

 

Menghadapi revolusi industri 4.0 yang membawa perubahan segala sesuatu berbasis digital berdampak adanya potensi bahaya baru yang timbul, sehingga diperlukan strategi perusahaan dalam pengendalian yang lebih efektif, efisien dan inovatif dalam mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Pada acara tersebut diberikan penghargaan kepada tiga proyek terbaik dalam implementasi K3 sehingga mencapai Zero Accident yakni Proyek Pembangunan Pasar Atas Kota Bukit Tinggi, Proyek Kali Bawang Kulon Progo dan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekangbaru - Dumai Seksi 5 dan tiga petugas penegak disiplin K3 yakni Peltu Gazali Bustaman (Proyek Apartemen Thamrin Distrik-Bekasi), Pelda Suwanto (Proyek Sabo DAM Merapi) dan Peltu M. Nasir (Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Seksi 5)

Mari tingkatkan produktivitas kerja dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja dan Kesehatan kerja !

K3 Unggul, Indonesia Maju !

#BulanK3Nasional #K3 #K3UnggulIndonesiaMaju