ABIPRAYA LEPAS PESERTA PROGRAM STUDI LANJUTAN LUAR NEGERI

10 Juli 2015


Jakarta, 10 Juli 2015 – PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar acara Pelepasan Studi Lanjutan Luar Negeri di ruang serba guna lantai 6 Kantor Pusat Abipraya. Dihadiri jajaran Direksi dan seluruh Insan Abipraya, Perusahaan resmi melepas tiga insannya untuk melanjutkan pendidikan ke Australia, tepatnya di University New South Wales dan University of Adelaide.
 
"Untuk studi ke luar negeri, Abipraya akan memberangkatkan Dwi Wahyu Prasetyo, Taufik Febrian dan Whima Regianto Putra. Ketiganya akan mengemban ilmu di Australia selama dua tahun," jelas Nurtjahja selaku Senior Manajer SDM PT Brantas Abipraya.

Nurtjahja menambahkan, bahwa untuk dapat mengikuti program pendidikan ini mereka harus melalui seleksi dan lulus dalam assesment. Sebelum berangkat, mereka pun harus dibekali pendidikan Bahasa Inggris yang mumpuni agar lulus IELTS, sebagai prasyarat mutlak yang harus dipenuhi.

University of Adelaide dan University New South Wales dipilih karena keduanya adalah universitas terbaik di Australia. Direktur Utama Abipraya, Bambang E. Marsono berharap setelah pulang dan lulus nanti, diharapkan ketiga kandidat tersebut harus dapat membawa inovasi dalam dunia konstruksi di Indonesia serta memperluas networking untuk perkembangan Perusahaan.