Abipraya Gelar Pertandingan Bulutangkis Persahabatan dengan Kementerian BUMN

19 Desember 2018


Jakarta, 19 Desember 2018 - Jelang tutup tahun 2018, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar pertandingan persahabatan dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Diadakan di ruang serba guna Gedung Abipraya di Cawang, Jakarta (19/12), dari 12 pertandingan bulutangkis Abipraya unggul 8:4.

“Pertandingan persahabatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Abipraya dengan Kementerian BUMN. Melalui olahraga kita bangun sinergitas yang lebih baik lagi,” ucap Miftakhul Anas, Sekretaris Perusahaan di sela pertandingan.

Peserta terdiri dari Keasdepan Jasa Konstruksi, Keasdepan TJSL Kementerian BUMN dan Direksi, Komisaris serta Sekretaris Perusahaan Abipraya. Pertandingan persahabatan ini dibuka dengan pertandingan pasangan ganda Suradi selaku Direktur Keuangan & SDM dengan Miftakhul Anas yang bertanding melawan Bambang Riswanda selaku Komisaris Abipraya namun juga kali ini berlaga mewakilkan Kementerian BUMN dengan Eko Setiawan selaku Kabid Kebijakan TJSL Kementerian BUMN. Setelah pertandingan, acara pun ditutup dengan ramah tamah.

“Pertandingan persahabatan ini pasti akan digelar lagi, dan mungkin kedepannya futsal atau pertandingan olah raga yang lain,” tutup Anas.