ABIPRAYA BERSAMA BUMN UNTUK NEGERI RAMAIKAN HUT RI DI BANTEN

31 Juli 2014


Serang, 17 Agustus 2015 - Meriahkan HUT RI ke-70, PT Brantas Abipraya, Perum Peruri dan PT JIEP menggelar jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Banten pada Minggu, 16 Agustus 2015 kemarin. Tak hanya Jalan Sehat, menambah keceriaan peringatan HUT RI juga diadakan sejumlah perlombaan bagi masyarakat, panggung gembira dan pemutaran film layar tancap.
 
“Serangkaian kegiatan ini diselenggarakan guna mempererat masyarakat sekitar dengan BUMN. Selain itu kami juga memberikan bantuan berupa peralatan laboratorium untuk 17 SMK di Banten,” jelas Prawinto Aji selaku Sekretaris Perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero).
 
Bukan hanya itu, pihaknya juga menyelenggarakan bedah rumah untuk 45 keluarga veteran serta penjualan sembako murah. Secara simbolis bantuan disampaikan pada Upacara HUT ke-70 RI tingkat Provinsi Banten.
 
Warga pun sangat antusias dengan program dari Kementerian BUMN ini. Hal ini terbukti dengan ribuan warga yang datang dari sejumlah daerah di Provinsi Banten mengikuti Jalan Sehat sepanjang delapan kilometer. Begitu pula dengan hiburan layar tancap yang diadakan di Graha Pena. Warga dihibur dengan sajian film terbaik karya anak bangsa seperti Laskar Pelangi, Garuda di Dada Ku dan beberapa film buatan Mira Lesmana.