ABGowes Ajak Jelajahi Keindahan Yogyakarta pada Peringatan HUT Abipraya

27 November 2019


ABGowes mengadakan Fun Bike HUT Abipraya 39th pada Sabtu (23/11) kemarin. Kegiatan yang berlangsung di Yogakarta tersebut digelar dalam rangka peringatan ulang tahun ke-39 PT Brantas Abipraya (Persero).

Kegiatan yang diagagas komunitas gowes PT Brantas Abipraya itu diikuti tak kurang dari 500 pesepeda. Para peserta terdiri dari Insan Abipraya dari berbagai divisi, unit bisnis, unit kerja, serta dari sejumlah proyek-proyek yang tengah dikerjakan Abipraya.

Selain itu, fun bike juga diikuti oleh peserta yang berasal dari Badan Usaha Milik Negaa (BUMN) lain serta beberapa satuan kerja.

Para pesepeda mengambil start dari Sahid Raya Hotel. Direktur Keuangan dan SDM PT Brantas Abipraya Suradi berkenan melakukan flag-off melepas para peserta di garis start.

Peserta menempuh jarak sekira 50 kilometer, dimulai dari Sahid Raya Hotel, Candi Plaosan, Museum Perjuangan Taruna, Lapangan Bola Ganjuran Condong Catur, hingga kembali lagi ke Sahid Raya Hotel.

Selain Direktur Keuangan dan SDM Brantas Abipraya Suradi, Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Operasi II Brantas Abipraya Widyo Praseno dan Direktur Operasi I Brantas Abipraya Syarif.

Salah seorang peserta dari Kementerian BUMN mengaku menyambut baik kegiatan fun bike yang diadakan oleh PT Brantas Abipraya. Ia pun berharap dengan bertambahnya usia, Abipraya bisa semakin matang, dan semoga bisnis yang dijalankan semakin sukses.